RSS
Facebook
Twitter

Sabtu, 09 November 2013

Cara Download dan Pasang Template (Tema) di Blog Blogger

Hai bebs, udah lama nih gue ga posting. Waktu itu tema blog gue sempet ancur, masa temanya yang buat jualan online gitu-_- Itu tuh gue mau nyoba aja gituu, ahh gue ngomong apasih. Please jangan baca artikel ini :|
Okeyy, dari dulu sampe sekarang, gue kalo download tema blog itu di http://blogtemplate4u.com soalnya bagus-bagus terus gampang lagi downloadnya.

Nih ya cara pertama lo buka http://blogtemplate4u.com


Pencet aja Blogger yang tulisannya warna merah.

Pokoknya lo pilih deh tema yang lo suka. Kalo udah nemu, lo pencet demo biar lo bisa ngeliat tampilan tema itu secara utuh.



Kalo lo udah yakin sama pilihan lo, pencet down di paling atas yang dikotakin warna oren



Udah dipencet kan? Lo tinggal mencet download now deh



Tunggu sampe downloadannya selesai ...

 Untuk menerapkan tema tersebut ke blog, gini nih caranya :

Masuk ke blogger.com
Udah buat blog kan? Kalo udah masuk ke Template



Terus Klik Cadangkan/Pulihkan di pojok kanan atas


Klik Browse, tema yang tadi kamu download kan bentuknya winrar. Jadi lo buka winrar itu, terus lo cari file yang formarnya xml. After that, lo drag file itu ke mana aja, mau ke document kek, ke picture kek gue ga peduli.



Balik lagi ke Mozilla atau apapun itu. Kan ada tulisan browse kan? Pencet, terus cari dimana tadi lo nyimpen tema yang formatnya xml. Udah gitu lo klik unggah, dan tunggu beberapa saat, dan tema blog lo pun jadi bagus!

Maap yah gambarnya dikit doang, soalnya internet gue leleet banget, terus guenya males lagi nge-cropnya.
Sekian dan terimakasih, kurang lebihnya mohon maaf karena kesalahan datangnya dari saya sendiri dan kebenaran datangnya dari Allah SWT /?

0 komentar:

Posting Komentar