RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 10 November 2013

Cara Membuat Wajah Mulus

Percaya gak kalau jeruk nipis bisa mutihin wajah? Harus percaya lah. Jeruk nipis mengandung vitamin C dan antibakteri, sehingga bisa mencerahkan wajah, mengatasi wajah berminyak, dan menghilangkan jerawat. Gue sendiri pernah nyoba sekali. Tapi gue ga mau ngelakuin itu lagi, karena perih di wajah.

Karena jeruk nipis itu asam, jadi agak perih di wajah, apalagi kalau kena mata, beeh rasanya sesuatu banget. Walaupun begitu, jeruk nipis emang berkhasiat buat mutihin wajah. Banyak kan produk-produk kecantikan yang make bahan dasar jeruk nipis? Tapi gue saranin lo pake jeruk nipisnya langsung.

Cara mengaplikasikan jeruk nipis ke wajah itu gampaang banget. Lo tinggal potong jeruk nipisnya, cuci bersih, terus peres-peresin potongan jeruk nipisnya keseluruh wajah lo.

Kalau mau lebih manjur lagi, lo bisa tambahin madu. Madu itu bisa melembabkan wajah kita. Jeruk nipis+madu, dijamin muka lo bakalan mulus, putih! Rajin-rajin makenya, minimal seminggu sekali,  gue jamin 4 bulan kemudian muka lo mulus! Ga perlu perawatan, mahal!

Udah yah itu aja yang, gue baru belajar nulis jadi tulisannya belepotan deh. Byee

0 komentar:

Posting Komentar