RSS
Facebook
Twitter

Sabtu, 09 November 2013

Cara Menambah Followers Twitter

Iri sama temen-temen lo yang punya followers bejibun tapi elo cuma punya followers puluhan? Sekarang anda tidak perlu beriri lagi karena disini gue akan menjelaskan cara menambah followers twitter! HAHAHA

Lo tau ga akun @febbyrevia ? Itu akun gue broh, followersnya lumayan kan ya ada 400+. Gue ngedapetin followers itu tanpa mesin, gue dapet dari tukeran dari omegle, tukeran PA di RP, dan nyuruh temen-temen gue buat ngefollow twitter gue.

BACA DULU!
Banyak cara yang bisa kita lakuin untuk nambah followers twitter, bisa dari mesin website kayak Youlikehits Twiends atau sejenisnya. Emang sih kalau pake website itu followers twitter kita nambah banyak, tapi ..... gue yakin following dan followers lo itu 80% isinya bule semua! Terus juga lama kelamaan, beberapa hari kemudian, followers lo bakalan decrease(menurun) drastis! Dan itu keciri banget kalo lo make mesin buat nambahin followers twitter.

Biar ga keciri kalo elo make mesin, caranya gampang, tapi menurut gue sih tradisional banget, tapi gapapa lah yang penting gue bisa nulis artikel buat nambahin pos ._.

1. Lo buka akun-akun terkenal dari Indonesia, kayak @radityadika @agnezmo atau terselah lo dah
2. Gue saranin sih lo buka twitternya di PC biar gampang
3. Liat salah satu tweetnya

4. Lo liat kan ada 130 retweets? Setiap waktu itu akan bertambah. Coba lo klik '130 Retweets' itu

 5. Lo follow semua yang ada disitu, kalo udah semua lo tutup retweetannya terus lo buka lagi dan muncul orang-orang baru dan lo follow-followin terus!
6. Terus follow mereka sampe limit! Lo ga perlu minta follback, terus aja followin.
7. Kalau udah limit (limit sekitar 1000 following) tunggu sampe besok. Otomatis ada beberapa orang yang followback elo tanpa lo harus minta follback.
8. Ga harus akun radityadika sih, bisa yang lain.
9. Mungkin ada sekitar 100 dari 1000 orang yang follback elo. Kalo lo beruntung lo bisa dapetin 200, kalo engga mungkin dibawah 100.
10. Kalau udah ga limit follow, lo lanjutin lagi cara yang tadi, ngefollow orang-orang sampe limit. Tunggu sampe besok lagi.
11. Udah cukup 2 hari aja yah. Nah, followers lo kan udah lumayan banyak, tapi following lo lebih banyak. Jangan khawatir, lo bisa buka manageflitter.com buat unfollow orang-orang yang mau lo unfollow. Tapi di manageflitter.com lo cuma bisa unfol 100 orang perhari, jadi kalo following lo ada 2000, butuh 20 hari. Bisa lebih sih, kalo mau tau lebih jelas tentang manageflitter.com lo cari aja di google yah gue males ngejelasinnya.
12. Eits, tapi ga butuh 20 hari kok buat nurunin following lo. Lo bisa aja sehari make beberapa web yang khusus unfollowin orang di twitter. Banyak web yang menyediakan jasa buat ngelakuin itu, yang gue temuin sih ada 5, jadi sehari bisa ngurangin 500 following. Cari sendiri aja yah^^
13. Akhirnya followers lo pun bertambah.

Gue tau cara ini tradisional banget dan ribet lama pula. Tapi gue lebih suka begini buat nambahin followers twitter fanbase gue. Soalnya followers gue jadi orang Indonesia semua dan followersnya ga gampang menurun.

THANK YOU SO MUCH :*

0 komentar:

Posting Komentar